Dua Trayek OK Trip Diluncurkan di Jaksel Bulan Depan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan akan membuka dua trayek OK OTrip dalam waktu dekat.

" Bulan depan rencananya akan ada dua trayek lagi yang akan kita launching"

Kepala Seksi Angkutan Jalan Sudinhub Jakarta Selatan, Afrinda Tri Wardhani mengatakan, saat ini di wilayahnya sudah diluncurkan tiga trayek OK OTrip. Masing-masing Lebak Bulus-Andara, Blok M-Pondok Labu dan Petukangan Selatan-Lebak Bulus.

"Kami sudah ada tiga trayek OK OTrip. Bulan depan rencananya akan ada dua trayek lagi yang akan kita launching," ujarnya

Ia menyebutkan, dua trayek baru OK OTrip yang akan diluncurkan yakni trayek angkutan S34 rute Manggarai-Kalibata dan SO1 rute Pondok Labu-Srengseng Sawah.

"Kita bersama PT Transjakarta sudah melakukan survei. Tapi itu semua tergantung dengan kondisi kendaraan yang diperiksa," katanya.

Menurut Afrinda, tiga trayek OK OTrip di Jakarta Selatan yang telah diluncurkan sebelumnya terbilang cukup diminati warga. Bahkan ada satu trayek OK OTrip yang rutenya diperpanjang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Trayek tersebut yakni Lebak Bulus-Pondok Labu yang diperpanjang menjadi Lebak Bulus-Andara.

"Jumlah penumpang di setiap kendaraan bisa mencapai 70 persen atau tujuh hingga delapan orang setiap rit-nya," tandasnya.(pr/kj/al)